in

Cara Membuat Model Rambut Fringe Korean Style

Cara Membuat Model Rambut Fringe Korean Style

Cara Membuat Model Rambut Fringe Korean Style ini bisa dibilang hanya memerlukan model rambut yang biasa saja.

Pasalnya siapa saja bisa meniru, khususnya bagi kamu yang merasa malas untuk merawat atau memperoleh penampilan dengan gaya apa adanya.

Seperti yang kita ketahui, model rambut fringe merupakan jenis atau model rambut pendek yang dipadukan dengan gaya rambut berponi.

Secara umum, potongan rambut seperti ini lebih dikenal dengan sebutan Korean Style. Sebab kebanyakan cowok disana memang menerapkan gaya rambut yang demikian.

Bahkan untuk saat ini, gaya rambut Fringe sangat digemari oleh kalangan remaja. Khususnya bagi mereka yang sedang duduk di bangku SMP hingga SMA.

Apabila memang kami suka dengan style rambut yang seperti ini, maka hal yang paling penting ialah dengan rajin merawat rambut.

Tujuannya ialah supaya rambut tidak kaku ataupun lepek, sehingga secara tidak langsung bagian poni depan bisa diatur dengan mudah, serta lebih tampak sangat keren.

Terlepas dari itu, gaya rambut yang seperti ini juga bisa dicoba untuk kamu yang gemar dengan gaya rambut 1980-an, pasalnya gaya yang diterapkan tidak terlalu ekstrim.

Namun dari segi penampilan, tentunya Fringe tidak kalah dengan jenis gaya yang lain. Sehingga kamu pun akan mempunyai gaya yang sangat youthful dan playful.

Cara Membuat Model Rambut Fringe Korean Style

Pertanyaannya, bagaimana cara membuat gaya rambut tampak seperti Fringe Style? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Beberapa diantaranya mencakup :

1. Merawat Rambut Sedikit Lebih Panjang

Sebelum bisa menerapkan gaya Fringe, tentu kamu harus memanjangkan rambut terlebih dahulu. Pasalnya jika rambut terlalu pendek, tentu tidak bisa dibentuk sesuai dengan apa yang diinginkan.

Ada begitu banyak alternatif supaya rambut lebih cepat panjang. Seperti halnya penggunaan shampoo yang tepat, atau bisa pula dengan pemanfaatan bahan alami.

2. Gunakan Perawatan Rambut Yang Sesuai

Tidak harus kalah dengan kaum hawa, kamu juga harus pintar dalam memilih produk perawatan rambut. Sebab dengan begitu banyaknya produk yang dimaksud, tentu akan lebih sulit pula dalam menentukan pilihan.

Tips yang kami maksud ini sangat sederhana. Pertama kamu harus perhatikan terlebih dahulu kondisi rambut.

Apa dalam kondisi sering patah, kaku, atau bahkan menyebabkan rontok. Tentu awali dengan mengatasi berbagai masalah tersebut.

Salah satu caranya ialah dengan memilih shampoo yang sesuai. Supaya kerusakan yang terjadi tidak semakin parah.

3. Potong Rambut Pada Salon Yang Berpengalaman

Sebagai langkah penentuan, yakni untuk membentuk rambut dengan gaya yang diinginkan. Tidak sembarang orang bisa mencukur (memotong) rambut seperti selera  klien.

Sehingga dalam hal ini, kamu harus pintar dalam memilih tempat (salon) dengan pengalaman yang lebih mumpuni. Atau paling tidak tempat tersebut memang langganan kamu untuk potong rambut.

Selanjutnya tunjukkan gambar gaya rambut yang ingin kami terapkan. Jika memang berfokus pada Fringe Style, maka bagian poni dimaksimalkan, sedangkan bagian belakang dipangkas hingga pendek.

Cara Perawatan Rambut Fringe

Pada setiap individu, tentu mempunyai jenis rambut yang berbeda. Seperti halnya keriting, bergelombang, atau bahkan lurus yang identik dengan jabrik.

Jika rambut kamu terbilang sulit untuk diatur, maka akan lebih baik menggunakan minyak rambut. Tujuannya ialah supaya rambut kami lebih mudah untuk dibentuk.

Dan yang terakhir, ialah harus lebih rajin dalam menjaga kebersihan rambut. Setidaknya harus keramas tiga kali dalam seminggu.